Testimoni Muhammad Nazaruddin (Mantan Bendahara Partai Demokrat)

Wednesday, June 1, 2011 | 9:57 AM|


Saya Muhammad Nazaruddin, Anggota DPR RI Komisi VII, Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, saat ini masih menjabat Benhadara Fraksi Partai Demokrat. Saya bukanlah penulis, namun pembusukan karakter terhadap diri saya belakangan yang tak berkira membuat saya memanfaatkan media sosial menuliskan testimoni.

Dalam testimoni pertama ini, ingin saya tegaskan bahwa apa yang menimpa Partai Demokrat hari ini, telah membuat partai lain bersorak. Merekalah sesungguhnya diuntungkan.
Itu adalah 2 (dua) paragraf testimoni dari nazaruddin dalam blog pribadinya yang masih kontoversi. Blog ini masih baru dibuat pada bulan mei 2011, tetapi followernya cukup banyak dalam waktu yang sangat singkat. Artinya animo masyarakat tentang nazaruddin sangat besar. Saya juga tertarik untuk mem-follow blog nazaruddin tersebut, walaupun berita yang ada pada blognya masih 1 (satu) yaitu mengenai testimoni saja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat, nazaruddin yang saat ini menjadi NEWS MAKER semakin aktif untuk mengupload berita-berita baik tentang perlawanannya terhadap partai demokrat. Dan semoga, ada solusi terbaik untuk pak nazaruddin apapun itu.
Untuk melihat testimoni lengkap muhammad nazaruddin, dapat anda lihat di :
Testimoni Muhammad Nazaruddin

0 comments: