United, Arsenal dan Chelsea menang

Monday, May 4, 2009 | 10:59 AM|

Posisi Manchester United di puncak klasemen sementara Liga Inggris semakin mantap setelah menang 2-0 atas Middlesbrough.
Chelsea dan Arsenal juga menang mudah, sementara peringkat kedua, Liverpool akan bertanding hari Minggu melawan Newcastle United.

Ryan Giggs mengantar MU memimpin di babak pertama, sedangkan Ji-Sung Park mencetak gol kedua United dengan memanfaatkan umpan Wayne Rooney.

Peluang terbaik Boro untuk menjebol gawang MU dibuat Jeremie Aliadiere yang tembakannya berhasil dihadang Ben Foster dengan kaki.MU yang kini peringkat satu di klasemen pulang kandang dengan membawa tiga poin, meski permainan para pemainya jatuh di bawah standard tinggi yang diperagakan MU.

Bos United Sir Alex Ferguson mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk mengantisipasi leg kedua semifinal Liga Champions hari Selasa.

Dengan kekalahan 0-2 ini, peluang Middlesbrough untuk lolos dari relegasi semakin menciut.

Chelsea dan Arsenal menang

Klub papan atas lainnya, Chelsea dan Arsenal juga menang mudah.

Chelsea menang 3-1 atas Fulham, dengan gol dari Nicolas Anelka, Florent Malouda dan Didier Drogba.

Manajer Chelsea Guus Hiddink senang bahwa Anelka dan Drogba yang dipasangkan di depan mencetak gol, dan ini merupakan strategi untuk menghadapi Barcelona di pertandingan kedua semifinal Liga champions hari Rabu.

Menurut Hiddink, memainkan Drogba dan Anelka di depan merupakan salah satu opsi yang mungkin akan diterapaknnya di Stamford Bridge.

Arsenal juga menang 3-0 atas Portsmouth dengan gol dari dua gol dari Nicolas Bentdner, dan Carlos Vela.

Hasil pertandngan lain: Manchester City menang 3-1 atas Blackburn Rovers, Westh Ham-Stoke 1-0, Tottenham juga menang 1-0 atas West Bromwich Albion.

0 comments: